Abdullah Hehamahua Bedah Buku 'Jihad Memberantas Korupsi' di Gedung Bathin Betuah Mandau Duri

INDONESIASATU.CO.ID:

PEKANBARU - Suasana gedung Bathin Betuah di komplek perkantoran Kecamatan Mandau Jalan Jenderal Sudirman Duri Senin (25/12/2017) beda di hari besar umat Kristiani 2017.

Gedung pertemuan berkapasitas kurang lebih 500 orang kedatangan tamu dari Jakarta. Seorang tokoh nasional di bidang pemberantasan korupsi, penulis buku berjudul, "Jihad Memberantas Korupsi", Dr H Abdullah Hehamahua SH.MH yang berkunjung ke Duri, ibu kota 4 Kecamatan, Mandau, Bathin Solapan, Pinggir dan Tualang Mandau.

Mantan Penasehat Komisi Pemberatasan Korupsi yang hadir ke daerah "Mutiara Hitam" nama lain dari Duri dalam acara bedah buku "Jihad Pemberatasan Korupsi" yang di taja Klub Studi peradaban cerdas, intelektual dan Cendikia Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Dr Abdullah Hehamaua SH. MH ke Duri tidak hanya menghadiri bedah buku hasil karyanya. Namun agenda utamanya, tausyiah kepada umat islam di Masjid Raya Arrafah Duri dari Kota Dumai menghadiri agenda yang hampir sama.

Kegiatan bedah buku tentang korupsi sangat bagus buat generasi muda sebagai calon estafet kepemimpinan di Kabupaten Bengkalis khusus di Duri di masa datang biar paham dan mengerti apa itu korupsi.

"Terimakasih kehadirian narasumber, kami panitia telah berusaha maksimal terselenggaranya acara", kata Ketua panitia acara, Ida Putut.

"Korupsi seperti kentut, baunya menyebar kemana-mana tapi tidak tahu siapa yang berbuat", ujar Ketua Ikrohil, Sanusi.

Index Berita